|*V.O.D*|~Brother'z~RN*

Rabu, 28 Desember 2011

semuanya butuh kesadaran akan budaya

berawal dari kata saya mau ikut belajar, untuk apa beranekaragamnya budaya yang kta miliki toh kita tidak mau melestarikannya,

 kini saatnya kita membangkitkan batang yang terendam itu, mari kita kembali pada seni-seni yang sangat memupuk nasionalisme kita. wahai kawan semua jangan lagi tidur mari kita tegakkan kepala dan mulai beraksi untuk nusa dan bangsa.
mari kita kembalikan jati diri bangsa kita seperti dulu lagi yang harum di luar negri. mari kita kembalikan ideologi bangsa yang berbudaya dan memiliki santun.


jangan sampai bangsa lain membudayakan kebudayaan negri kita, yang selama ini kita sang pemuda penerus bangsa hanya berpangku tangan melihat dan menyaksikan budaya-budaya kita dimainkan oleh bangsa lain, jangan bangga budaya kita dmainkan olehnya, sedangkan kita sendiri tidak bisa memainkannya. seharusnyalah kita yang memainkan budaya kita bukannya orang asing. ingat suatu saat nanti kita akan kehilangannya. 

mari bersama-sama kita memupuk kita bangkitkan lagi budaya-budaya yang hampir tidak para pemuda mengetahuinya. hanya pemudalah yang dapat meneruskan kebudayaan yang kita miliki ini.


saatnya kita berhenti memakai budaya-budaya luar ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,
mari kita kembalikan budaya-budaya nenek moyang kita yang tak kalah populernya dengan budaya luar........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar