|*V.O.D*|~Brother'z~RN*

Selasa, 27 Desember 2011

sang sombong tak ada nyali

asalamualaikum wr. wb.
sang pembaca yang budiman kami akan menceritakan sebuah kisah nyata buat pembaca semua. tentang hal yang saya ceritakan seorang yang tak pernah takut dengan namanya makhluk halus atau yang sering kita dengar dengan sebutan hantu.

sebut saja buluk namanya, dia orang sangat sombong, karena di saat itu kami saat berada di wilayah kampus sedang bercerita-cerita tentang lokasi2 yang strategis buat liah keberadaan makhluk halus  lah. dengan tidak sengaja si buluk menyambung kata2 kami dengan nada agak kesombongan yang katanya "saya tidak takut pada yang gitu2an",  sedang seru-seru bercerita eee buk dosen masuk lagi. setelah itu kami buatlah hari yang pas buat buktikan emang ada nyali atau tidak. ya tempat itu saya dengar2 dari kawan-kawan cukup lumayan angkerlah. sempat saya sedikit mewawancarai orang yang tinggal disekitar tempat yang akan kami buat adu nyali tersebut. konon katanya orang2 klo udah malam itu tak akan mau lagi masuk ke area itu karena selalu di takut-takuti, seperti kata orang yang saya wawancarai itu penduduk sini pernah liat hantu tampa waja, wanita yang tak berkaki, dll.

pada malam pas saya cepat tutup warung seya sempatkan untuk koling teman2 buat siap2 buat adu nyali itu. setelah kami yang beranggotakan 6 orang siap masuk ke tempat yang di tuju yaitu rumah sekolah yang konon sangat tekenal angkernya. setelah masuk dalam lokasi itu salah satu teman kami bisa merasakan energi makhluk halus itu. pas ia meerasakan sang buluk langsung menggigil ketakutan dan sempat pengang-pegang celana teman akan takutnya ia. sekian dlo ya 

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar